Asia

Africa

/ / / Kelakuan Tidak Masuk Akal ABG Pacaran Zaman Sekarang, Kamu Pernah Nglakuin?

Kelakuan Konyol ABG Pacaran Zaman Sekarang, Kamu Pasti Pernah Lakuin!
Kepopedia.Com - Pacaran merupakan salah satu ciri khas anak ABG sekarang ini. mungkin mereka pada ingin mencari yang namanya cinta sejati atau jadi diri. tapi perlu diketahui, pada fase - fase ini, terlihat siapa yang memang benar memandang masa depan untuk belajar dan memandang sebuah hubungan. rumusnya sih simpel saja, bila memang bersungguh - sungguh dalam belajar atau hanya bersenang - senang dengan dunianya. 
Yah. Semua kembali ke pada diri mereka masing - masing. ketika masa - masa ABG Pacaran, merupakan fase dimana fase ke Alay-an #-_-, fase dimana hal itu tidak masuk akal, di paksakan menjadi masuk akal. monggo teman - teman yang sekarang ABG. pastinya pernah nglakuin hal ini. dan dijamin senyum melihat kekonyolan masing - masing.
  • Nomor handphone hampir kembar
Nomor handphone hampir kembar
Ini nih yang pasti akan terjadi ketika ABG Pacaran -_- . Masa ke Alayan yang gak jelas ini terjadi ketika dua sejoli pacaran. setiap kali ganti pacar, ganti juga nomor handphone. tidak tahu mengapa mereka melakukan ini. apa biar dikira romantis atau apa biar di kira yang punya counter. #hahaha
  • Panggilan sayang yang bener - bener Alay Banget#Papa Mama -_-
Panggilan sayang yang Bener - bener Alay Banget
Papa Mama#hah, Apaaan? ini lah yang terjadi pada masa ABG pacaran. pernah dan pasti kamu pernah nemuin yang kayak gini. mereka yang pacaran, punya panggilan khusus "Bebh, Ay, Abi/ Umi, Ayah / Bunda? rasanya risih kan. kenapa kok nggak "mbah / kakung, Uti/akung" gimana bener - bener nggak banget kan? Ya Tuhan, Apa yang terjadi pada masa ABG Pacaran hingga kena faktor Alay. Biar dikira romantis kah? ^_^
  • Nulis nama kalian berdua di pasir atau di batu ditempat wisata
Nulis nama kalian berdua di pasir atau di batu
Menulis nama kalian berdua di batu. apa manfaatnya? apakah berharap kalian akan abadi? tapi tau kah kamu, ketika kamu dengan alay dan PD nya menulis nama kalian di batu. kalian tidak menyadari kalau suatu saat berkunjung kesana lagi, dan melihat itu, dan posisi kamu gak bersamanya lagi. malah jadi nyesek bukan? nah, apakah anda sealay itu? kenapa gak nulis dibatu nisan aja #wkwkwk , kurangi hal ini. karena disamping alay, itu juga merusak pemandangan. tapi itulah anak muda.
  • Memakai Kaos Couple dan Bahkan Helm Couple
Memakai Kaos Couple dan Bahkan Helm Couple
Kaos couple dan helm couple. sesuatu yang menggelikan. tapi jujur ini memang dirasa so sweet, tapi bila diperhatikan dan dipikirkan, sealay ini kah.#haha

Entah itu yang pernah terjadi saat ini atau dulu ketika kamu masih muda. pasti bakalan senyum - senyum geli. hehe. share dan like guys

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama

About Kepopedia TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.