ads

7 hal yang sering dilupain ketika punya pacar baru


pacaran adalah tahap hubungan paling awal yang terjadi ketika remaja dan biasanya ketika seseorang punya pacar baru semua hal bisa dilupain begitu saja.

1.Keluarga

ketika belum punya pacar aja sering nurut atau berbakti pada orang tua maupun kakak tapi ketika punya pacar baru sudah deh buyar semua,yang dulunya berbakti sekarang sering banget punya alasan untuk keluar sama pacar.

2.Teman

ini dia yang paling fatal dan sering terjadi, teman yang dulunya sebelum punya pacar sering main bareng dan bercanda tetapi ketika sudah punya pacar baru nongkrong bareng aja jarang apalagi main bareng dan ini yang bisa menjauhkan teman kita.

3.Uang

duh untuk yang satu ini bener banget ketika sebelum punya pacar uang kita biasanya digunakan untuk membeli barang yang kita inginkan dan ketika sudah punya pacar uang yang biasanya kita kumpulkan untuk membeli barang habis dalam sekejap untuk kencan dengan pacar.

4.Waktu

ini biasanya ketika belum punya pacar waktu teratur dengan baik ya untuk bersih-bersih,kerja,bantu orang tua dan lain-lain tapi ketika punya pacar baru langsung waktu menjadi agak berubah bagaimana tidak waktu yang biasanya digunakan untuk bersih-bersih,kerja,bantu orang tua langsung diganti untuk berduaan sama pacar, iya kan?

5.Pekerjaan

sebelum punya pacar pekerjaan selesai tepat waktu beres tanpa ada kesalahan dan semua baik-baik aja. tapi ketika udah punya pacar kerjaan kurang maksimal, buru-buru dan pekerjaan jadi awut-awutan.

6.Lingkungan sekitar

ketika belum punya pacar semua oarang di sapa dan diajak ngobrol tapi ketika sudah punya pacar Cuma pentingin pacar tanpa nyapa orang lain.

7.Rencana

saat belum punya pacar semua rencana dapat diperhitungkan dengan mudah tapi ketika udah punya pacar rencana bisa buyar karena adanya sipacar yang jadwal ketemunya tidak terjadwal.


bagaimana apakah anda merasa seperti itu atau malah ngerasa digituin,ya itulah beberapa hal yang sering dilupain orang kalo udah punya pacar baru, tapi pesan saya jangan sampe kayak gitu karena kasihan mereka yang gak kamu perhatiin malah nanti bisa aja kamu yang gak diperhatiin.

Lagi Hangat