ads

7 alasan kenapa pedagang makanan keliling selalu....

Tags:

7 alasan kenapa pedagang makanan keliling selalu ditunggu

7 alasan kenapa pedagang makanan keliling selalu ditunggu

pedagang keliling adalah salah satu inovasi dalam proses jual beli, dimana sang penjual berkeliling untuk mendapatkan pelanggan, biasanya yang banyak adalah pedagang makanan, selain memudahkan pembeli pedagang keliling juga bisa jadi salah satu pemberi solusi ketika kita sedang membutuhkan untuk itu saya akan mengulas 7 alasan kenapa pedagang makanan keliling selalu ditunggu.

1.kalo beli lebih enak dari pada bikin sendiri
entah kenapa dan ada apa setiap kita masak sesuatu yang umumnya dijual selalu kurang nikmat, tapi kalo beli selalu enak padahal kita sudah tahu resep-nya,dan bumbunya juga lengkap tapi..... kenapa ya kok bisa gitu saya juga kurang tahu hehehehe.

2.sulit untuk ditebak
yang dimaksud sulit ditebak adalah biasanya datang jam segini tapi kok belu juga dateng, itu yang sering menjadi keresahan pembeli, pedagang sepertinya kurang punya pendirian alias gak tepat waktu gitu deh.

3.Banyak jenis makanan yang dijual
ini dia alasan berikutnya banyak jenis makanan yang dijual, kita jadi mudah untuk memilih ada bakso,mie ayam,soto,gorengan,dll masih banyak deh. dan banyaknya pedagang keliling yang jual makanan tidak membuat kita bosan akan makanan itu-itu saja.

4.Menjadi pahlawan saat kelaparan.
pedagang keliling sangat membantu kita apalagi pas kita lagi laper banget, udah gak sempat masak capek dan jadi lemes deh, untuk itu pedagang keliling sangat dibutuhkan lah meskipun kadang-kadang kita juga jengkel karena berisiknya pedagang keliling.

5.Gak perlu keluar rumah
kadang kita juga sering males untuk keluar rumah dan gak mau ngapa-ngapain, tiba-tiba aja perut lapar gitu aja,mau makan gak ada makanan mau beli males keluar, solusinya ya Cuma pedagang keliling kita tinggal teriak pesan makanan yang kita inginkan suruh deh anter kerumah.

6.Nada yang mudah di ingat
sering juga kita memperhatiakan ada beberapa pedagang mengunakan nada yang khas untuk menarik pelanggan, begitu pula pelanggan akan mudah mengenali pedagang karena sudah hafal dengan nada yang mudah di ingat. iya kan????

7.Aroma masakan yang semerbak
ini dia faktor utama yang menyebabkan pelanggan betah untuk nungguin pedagang keliling, karena aroma yang menggoda dan membuat perut ita semakin keroncongan.


gimana udah kali ya kalo tujuh masih kurang bisa kok nambah asalkan kamu beritahu apa yang kurang dikolom komentar.

Lagi Hangat