Asia

Africa

/ / 7 hal yang dapat di pelajari dari ......

7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion
siapa yang tidak tahu dengan kartun ini? pastinya hampir semua kalangan masyarakat tahu dengan kartun ini,bagaimana tidak tingkah lakunya yang kocak yang bisa membuat penontonya sakit perut, walau mereka terlihat bodoh sebenarnya mereka juga memberikan beberapa pelajaran, hah? emang iya? penasaran kan, lihat aja dibawah ini

1.Setia kawan
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

gimana gak setia kawan, mereka slalu aja berame-rame saat ada masalah,saat main,mereka selalu bersama,dan itu yang harus kita pelajari bahwa hidup itu harus setia kepada kawan jangan malah nikung temen sendiri,lihat aja mereka saat yang satu seneng mereka juga ikut seneng dan saat takut pun juga begitu, sudah selayaknya kita itu saling percaya.

2.Selalu ingin tahu hal baru
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

Rabbids invasion juga mengajarkan kepada kita untuk mencari tahu hal yang baru,lihat aja disetiap episodenya pasti ada aja barang yang ingin mereka tahu,dan dita sudah selayaknya meniru hal tersebut karena mencoba hal baru bisa aja malah membuat kita jadi orang yang berpengaruh didunia ini,jadi jangan takut untuk mencoba ya.

3.Tidak mudah menyerah
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

ya yang terpenting adalah tidak mudah menyerah,hampir disemua episode-nya para kelinci itu menunjukan pada kita bahwa jangan mudah menyerah untuk menggapai sesuatu, para kelinci itu juga sering gagal saat melakuakan suatu hal yang iya inginkan tapi apa? dia tidak henti-hentinya untuk berusaha walalupun sering gagal.

4.PD aja (Percaya diri)
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

bagaimana dengan yang satu ini,ya percaya diri memang diperlukan untuk semua orang karena percaya diri bisa membuat kita lebih maju, PD itu beda dengan malu-maluin,tapi menurut saya karakter di Rabbids invasion itu dia PD tapi berlebiahan heheheh.

5.Bahagia walau dangan hal yang sederhana
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

ya mereka bisa senang-senang dengan hal sederhana, mereka bisa ketawa-ketiwi walau hanya dengan sebuah balon,andai aja kita bisa kayak gitu pastinya stress akan hilang dengan mudah, tapi walau begitu harus juga ada kontrol diri kalo senang keterusan kan bahaya bisa-bisa malah Gila.

6.Gak takut dikucilkan
7 hal yang dapat di pelajari dari kartun Rabbids invasion

dikucilkan memang ttidak enak,karena kita selalu diolok-olok dan disinilah saatnya kita harus sering belajar dan mengembangkan bakat kita, dan setelah kita sudah dibilang jago nanti temen yang ngucilin kita bakalan datang sendiri,dan kita juga bisa mempelajari karakter teman, mana yang temen beneran mana yang Cuma manfaatin doang.

7.Kerjasama

sudah tak bisa dipungkiri, kerjsama memang penting untuk mempermudah pekerjaan kita walau kadang ada juga yang suka bekerja sendiri, tapi untuk pekerjaan yang berat memang harusnya dibutuhkan kerjasama, jadi jangan pernah takut atau malu untuk meminta bantuan seseorang jika kamu keberatan mengerjakanya sendiri.



«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama

About Suck Script

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.