Asia

Africa

/ / 7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya .......

7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja
jago adalah kata-kata yang membanggakan bagi sebagian orang contoh aja “dia tuh jago nyetir dijalan rame” dan pastinya setiap orang juga pengen jadi jago’an. menjadi jago sebenarnya adalah hal yang mudah asalkan kita sudah terbiasa dengan hal yang ingin kita banggakan yang yang terpenting sering-sering melakukanya. berikut ini 7 hal yang sering dibilang jado padahal biasa aja.

1.Jago bikin asap bulat dari rokok (ini Klasik banget menurut gue)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

merokok adalah kebiasaan buruk yang memang harus dilupain tapi ada beberapa orang yang menjadikan rokok sebagai sarana untuk memamerkan kemampuannya dalam mengolah asap,contohnya ya buat asap bulat, membuat asap bulat adalah hal yang paling klasik untuk dilakukan tapi agak sulit juga karena butuh keahlian khusus untuk ini.

2.Jago kandang (kalo ini bisa dibilang anak mama)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

bagaimana tidak jago kandang tidak bisa dibanggakan, karena menang dikandang sendiri itu wajar karena setiap orang bisa aja dengan mudah menang dikandang sendiri tentunya karena faktor dukungan dari suporter yang banyak kalu dikandang sendiri,contoh aja tim sepak bola.

3.Jago ngeles (ini sih tipe anak nakal)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

jago ngeles sih tidak bisa dibanggakan. tapi sekali-sekali ngeles emang perlu dilakukan agar gak dapat marah dari guru maupun orang tua,buat yang gak jago pasti kata-katayang dikeluarin itu-itu aja,tapi kalo yang namanya jago ngeles semua kata-kata bisa dikeluarkan dengan mudah.

4.Jago nawar (Biasanya sih Ibu-Ibu)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

tak bisa dipungkiri pasar adalah tempat perbelanjaan tradisioanl yang sudah ada sejak dulu,tapi yang menjadi kendala bagi para ibu-ibu yaitu harga yang mahal dan sulit untuk ditawar, dan bagi para ibu-ibu yang jago nawar pasti bisa dapat harga yang diinginkan.

5.Jago nyari tempat makan (yang laper yang laper......)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

nyari tempat makan itu mudah asalkan berpengalaman dalam kuliner,yang terpenting sebenarnya adalah kita sering sering aja makan diluar dan coba makanan yang berbaeda dari apa yang kita inginkan.

6.Jago Download (benar gak?)
7 hal yang sering dibilang jago sebenarnya biasa aja

untuk yang satu ini memang saya akui sangat membantu karena dimana saat kita butuh software atau apakah itu kita bisa meminta batuan ke teman kita yang jago download, sebenar-nya siapa saja bisa aja jago download asalkan kita sering aja sharing-sharing situs yang bener dan link-nya bisa jalan.

7.Jago nyetir dijalan Tol (butuh tenaga khusus nih)

yang dimaksud adalah saat dijalan tol kan bisa lama banget karena banyak-nya kendaraan yang melintas, dan tentunya kita akan terkuras semua tenaga Cuma didalam mobil,untuk mengatasinya kita biasanya menyewa sopir untuk keluar kota,intinya sih Cuma di kondisi tubuh kita dan sebelum nyetir sebaiknya tidur dengan cukup.


gimana kamu ada gak seperti yang diatas,kalo ada biasa aja sih,misalkan ada yang lain boleh lah diisi dikolom komentar.komentar disini gratis kok gak perlu bayar.

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama

About Suck Script

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.